Sekda Kota Cirebon Tutup MTQ ke-54 Tingkat Kota Cirebon, Sampaikan Pesan Pembinaan

SHARE

Kejaksan (HUMAS Kota Cirebon) 

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Cirebon H. Agus Mulyadi secara resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-54 yang telah berlangsung sama dua hari di Attaqwa Center (14/12). Pada momen ini, Agus sekalian menitipkan pesan pembinaan kepada jajarannya di tingkat kelurahan, kecamatan, dan masyarakat umum yang memiliki perhatian dalam pengembangan tilawatil Qur'an. 

"Hari ini, para pemenang MTQ ke-54 Tingkat Kota Cirebon sudah diumumkan. Saya berpesan agar pembinaan terus dilaksanakan. Pola yang sudah berjalan diteruskan, baik dari segi pembinaan tingkat kelurahan dan tingkat kecamatan," ungkapnya. 

Dirinya pun mengimbau para camat terus melakukan pemantauan agar pembinaan yang dilaksanakan dapat meningkatkan potensi dan kualitas para qori dan qoriah. 
Pada kesempatan ini, dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam menyukseskan MTQ ke-54 Tingkat Kota Cirebon. 
Hal senada disampaikan oleh Asisten Daerah Sutisna selaku ketua LPTQ Kota Cirebon.

"Sebagai ketua LPTQ Kota Cirebon, saya ucapkan terima kasih pada semua pihak yang berperan dalam menyukseskan MTQ. Kami sadari masih banyak kekurangan dalam pelayanan. Karena itu, dengan segala kerendahan hati kami sampaikan permohonan maaf," ucapnya.

Kontributor : Haji Arif Arofah