Sampaikan Program Unggulan MIN Kota Cirebon, Orang tua Antusias.

SHARE

Jalan Kapten Samadikun (HUMAS Kota Cirebon)

Antusiasme orang tua siswa terhadap program Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Cirebon sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya orang tua siswa yang menghadiri acara sosialisasi program unggulan MIN Kota Cirebon yang diselenggarakan dari tanggal 19 Juni 2023 dan direncakan akan berlangsung sampai 23 Juni 2023.

Dalam acara tersebut, orang tua siswa diberikan informasi mengenai program-program unggulan yang ditawarkan oleh MIN Kota Cirebon. Beberapa program unggulan yang disampaikan antara lain adalah shalat dhuha dan dzuhur berjamaah, drumband, tahfidz,juzitsu,pramuka,pencak silat dan pembinaan akhlak.

Menurut salah satu orang tua siswa, Ahmad Bashor, ia sangat senang dengan program-program unggulan yang ditawarkan oleh MIN Kota Cirebon. "Saya sangat antusias dengan program pembelajaran berbasis agama yang ditawarkan oleh MIN Kota Cirebon. Saya yakin program ini akan membantu memmbentuk anak saya menjadi pribadi yang rajin, cerdas dan berakhlak mulia ," ujarnya.

Sementara itu, Kepala MIN Kota Cirebon, Lili Sadeli , menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan oleh orang tua siswa. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di MIN Kota Cirebon dan memberikan program-program unggulan yang dapat memberikan manfaat bagi peserta didik. Kami berharap dapat bekerja sama dengan orang tua siswa untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih baik di Kota Cirebon," ungkapnya.

 

Kontributor : Riani