Pertemuan Edisi September 2022, DWP Kemenag Kota Cirebon Gelar Tiga Kegiatan

SHARE

Majasem (HUMAS Kota Cirebon) 

Pada Jumat pagi (9/9) yang cerah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Cirebon menggelar pertemuan rutin edisi September 2022. Pertemuan dilaksanakan di MAN 2 Kota Cirebon, dihadiri oleh para para pengurus dan anggota. 

Ada tiga kegiatan yang dilangsungkan pada pertemuan kali ini, yakni berbagi di Jum'at berkah, rapat bulanan, dan lomba Agustusan. 

Kegiatan berbagi dilaksanakan lebih dulu pada pagi hari. Ketua DWP Kemenag Kota Cirebon Hj. Priyatin bersama para anggota bergotong royong membagikan nasi kotak di Jalan Majasem kepada para pengguna jalan, seperti supir angkot, pengendara sepeda motor, pedagang kaki lima, pejalan kaki, dan pelajar. 

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat bulanan. Pada kesempatan ini, Hj. Priyatin mengucapkan terima kasih atas animo para anggota dalam menyediakan nasi kotak untuk dibagi kepada sesama di hari mulia ini. 

"Alhamdulillah pada Jum'at berkah ini terdapat lima puluh kotak nasi. Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu-Ibu yang berpartisipasi pada Jumat berkah hari ini. Semoga Ibu-Ibu ditambahkan rizkinya dan dipermudah urusannya," ucapnya. 

Hj. Priyatin juga mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia penyelenggara pertemuan rutin bulan ini, yakni Agus Herawati, beserta seluruh punggawa MAN 2 Kota Cirebon yang telah bekerja keras untuk memastikan kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik. 

Kegiatan lalu dipungkasi oleh aneka perlombaan Agustusan dengan format fun games berregu. Fun games dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus untuk mempererat kebersamaan di antara para anggota. 

Kontributor : Haji Arif Arofah