Peringati HUT DWP Ke-23, DWP Kemenag Kota Cirebon Senam Bersama

SHARE

Sunyaragi (HUMAS Kota Cirebon) 

Dharma Wanita Persatuan (DWP) telah memasuki usia ke-23 per 7 Desember 2022 lalu. Guna memperingatinya, DWP Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon menggelar senam bersama pada Jumat (16/12). 

Tentunya tak afdol jika senam dilaksanakan tanpa semangat berkompetisi. Maka, pada gelaran senam kali ini pun disediakan doorprize bagi peserta senam yang terheboh, terkreatif, dan "ter" lainnya. 

Kegiatan senam dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon Saefuddin Jazuli. Dikatakannya bahwa DWP sudah berusia dewasa, sudah kian matang dalam menjalankan programnya. 

"Di tahun ini, Dharma Wanita Persatuan sudah berusia 23 tahun. Ibarat manusia, ia sudah dewasa, sudah kian matang dalam menjalankan programnya," ungkapnya. 

Untuk itu, Saefuddin Jazuli mengucapkan kalam tahniah kepada DWP Kemenag Kota Cirebon atas 23 tahun perjalanannya berorganisasi. 
Sementara itu Ketua DWP Kemenag Kota Cirebon Lies Zakiyah memanjatkan rasa syukur atas perjalanan organisasi sepanjang tahun ke-23 ini. 

"Dharma Wanita Persatuan kini berusia 23 tahun. Di usia yang kian matang ini, DWP akan terus bergerak membangun ketahanan keluarga dan meningkatkan kualitas sumber daya anggota guna mendukung pembangunan," ucapnya. 

Pada tahun 2022 ini, DWP Kemenag Kota Cirebon berkomitmen menjalankan program filantropis Jum'at Berkah, yakni momen berbagi kepada sesama pada Jumat pagi. Program roadshow pun diterapkan, di mana kegiatan bulanna dilaksanakan bergantian di tiap satuan kerja agar tiap-tiap anggota dapat semakin saling mengenal. 

Hari ini, DWP Kemenag Kota Cirebon menggelar senam bersama. Ratusan peserta tampak menyesaki lokasi kegiatan, tidak hanya para anggotanya, melainkan juga para bapak dan anak-anak. Mereka bergerak lincah mengikuti irama musik srnam, dipandu oleh para instruktur senam. 

Kontributor : Haji Arif Arofah