Perdana, Kepala Kemenag Kota Cirebon Perkenalkan Pejabat Baru di Lingkungannya

SHARE

Sunyaragi (HUMAS Kota Cirebon) 

Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon mendapatkan tambahan pejabat baru per 30 Nopember 2022 lalu. Pada momen apel (5/12), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon Saefuddin Jazuli berkesempatan memperkenalkan kepada aparatur sipil negara (ASN) yang menghadiri apel. 

"Alhamdulillah, kita mendapatkan amunisi baru dalam memajukan Kota Cirebon. Yang pertama adalah Rizki Riyadu Taufiq.  Beliau adalah orang yang luar biasa. Malang melintang di bidnag pelayanan publik Puslitbang Bimbingan Masyarakat Agama dan Layanan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat, Kementerian Agama RI," ucapnya, seraya mempersilahkan Rizki berdiri di sampingnya. 

Pejabat yang kini menjabat sebagai kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam itu tampak mengembangkan senyum. Di Puslitbang, dirinya menjabat sebagai kepala Subbagian Tata Usaha. Dengan pengalamannya itu, Saefuddin berharap Seksi Bimas Islam dapat kian terdepan dalam memberikan layanan. 

"Yang kedua adalah H. Asep Fauzi Firmansyah. Kita tentu tidak asing lagi dengan sosoknya. Beliau telah lama tumbuh dan berkembang bersama kita di Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon.  Dengan prestasinya, diharapkan dapat membawa bidang yang dipimpinnya kian memajukan masyarakat Kota Cirebon," Saefuddin mempersilahkan Asep untuk turut maju ke depan. 

Asep sebelumnya bertugas sebagai pelaksana pada Seksi PAIS, dan kini menjabat sebagai Penyelenggara Zakat & Wakaf menggantikan H. Sholeh yang beralih tugas ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon. 
Pada momen ini, Saefuddin pun memanggil H. Sholeh untuk maju ke depan. 

"Pada saat ini, H. Sholeh beralih tugas sebagai Penyelenggara Zakat & Wakaf pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon. Tentunya kita ucapkan terima kasih atas dedikasi yang dicurahkannya selama ini. Kita doakan agar H. Sholeh selalu dilimpahi kemudahan dalam menjalankan tugas di tempat baru," ucapnya diaminkan oleh seluruh peserta apel. 

Kontributor : Haji Arif Arofah