Pengurus Mushola Al-Ikhlas Kemenag Kota Cirebon Dikukuhkan

SHARE

Jl. Terusan Pemuda By-Pass (INMAS Kota Cirebon)

Allah SWT berfirman, “Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan sholat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS. at-Taubah:18).

Ayat tersebut menjadi salah satu dalil yang melatarbelakangi pentingnya memuliakan rumah-rumah Allah. Bersandar pada hal tersebut Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon berkomitmen untuk berperan serta dalam melaksanakan tugas mulia ini, salah satunya dengan membentuk Dewan Kemakmuran Mushola Al-Ikhlas di lingkungan kantor.

Berkenaan dengan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon Drs. H. Moh. Mulyadi, M.M.Pd. memimpin seremoni pengukuhan bagi pengurus DKM Al-Ikhlas masa khidmat 2019-2021 disaksikan oleh keluarga besar Kankemenag Kota Cirebon pada momentum Zikir dan Tasyakur Hari Amal Bhakti ke-73 di pelataran parkir kantor (8/1).

DKM Al-Ikhlas diberi mandat untuk menjalankan fungsi manajerial, yang diketuai oleh H. Sholeh, S.Ag, dibantu oleh Tabri Ali, S.Ag. (wakil ketua), Drs. H. Muslim (sekretaris), Farida Aryani, S.Sos. (bendahara), dan kelengkapan organisasi yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan fungsi idaroh, ri’ayah, dan imaroh.

Kontributor : Haji Arif Arofah