MTsN 2 Kota Cirebon Didapuk Sebagai Petugas Tamu Upacara Hari Kesadaran

SHARE

Sunyaragi (HUMAS Kota Cirebon) 

Upacara Hari Kesadaran Nasional Edisi Oktober 2022 tingkat Kemenag Kota Cirebon dilaksanakan di halaman parkir kantor (17/10). Pada edisi kali ini, MTsN 2 Kota Cirebon didapuk sebagai petugas tamu. 

Semenjak Senin pagi, para petugas telah hadir untuk melakukan gladi resik, dipimpin oleh Kepala Tata Usaha MTsN 2 Kota Cirebon Duly Fitriana, SH. MH. 

Tepat pukul 07.30 WIB, para peserta upacara yang berasal dari unsur ASN yang bertugas di kantor, KUA, madrasah, dan raudlatul athfal, memenuhi lapangan upacara. 

Upacara pun dimulai menghadirkan pembina upacara Kepala MTsN 2 Kota Cirebon H. Karyadi,  S.Pd.

Dalam amanatnya, Karyadi menyampaikan pentingnya untuk selalu melayani umat secara prima, dan terus meningkatkan dan memperbaiki diri. 

"Selaku kepala MTsN 2 Kota Cirebon, saya berusaha untuk selalu menjalankan pelayanan sebaik mungkin. Begitu juga dalam hal melakukan bimbingan kepada bawahan agar selaku disiplin dalam bertugas. Saya juga berusaha memperbaiki diri karena saya  manusia tidak sempurna, harus selalu memperbaiki diri," ungkapnya. 

Karyadi pun mengungkapkan kegembiraannya bahwa para guru dan siswa MTsN 2 Kota Cirebon memiliki semangat luar biasa untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang digagas oleh Kementerian Agama maupun Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Misalnya dalam ajang Popkota yang beberapa waktu lalu diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Cirebon. Demikian halnya ANBK yang digagas oleh Kemendikbud, dan AKMI yang dibesut oleh Kementerian Agama. 

Sebagai pamungkas, dirinya memohon doa agar MTsN 2 Kota Cirebon dapat selalu memberikan layanan terbaik di bidang pendidikan. 

Kontributor : Haji Arif Arofah