MTQ ke-54 Tingkat Kota Cirebon Usai, Kepala Kemenag Kota Cirebon Ungkapkan Asa Tahun Mendatang

SHARE

Kejaksan (HUMAS Kota Cirebon) 

Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-54 Tingkat Kota Cirebon usai tanpa kendala dan hambatan apa pun. Hal ini disyukuri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon Saefuddin Jazuli. 

"Syukur alhamdulillah, MTQ ke-54 Tingkat Kota Cirebon dapat terlaksana dengan baik dan lancar, tanpa kendala apa pun. Para peserta pun bersemangat sekali. Pada setiap perlombaan semangat juangnya begitu tinggi," ucapnya. 

Untuk itu, dirinya pun mengungkapkan asa untuk tahun mendatang sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada para panitia, para peserta, official, dan para supporter yang tak kenal lelah dalam memastikan kesuksesan kegiatan ini. 

"Hasil MTQ  tahun ini kiranya memunculkan bibit unggul untuk berlaga di MTQ Jabar pada tahun mendatang. Saya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama dari Pemerintah Kota Cirebon, yang senantiasa bekerja keras demi pengembangan tilawatil Qur'an," tambahnya. 

Tak lupa dirinya mengungkapkan permohonan maaf jika sekiranya kontribusi dari pihaknya kurang maksimal. Sebagai kalam pamungkas, Saefuddin mengungkapkan asa dalam menggaungkan terus Al-Qur'an.

"Semoga apa yang kita upayakan hari ini menjadi amal baik bagi kita semua, yang ingin terus menggaungkan alquran sehingga alquran dimanifestasikan dalam kehidupan kita," ungkapnya. 

Kontributor : Haji Arif Arofah