Kepala Kemenag Kota Cirebon Hadiri Penyerahan DIPA TA. 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas

SHARE

Sunyaragi (HUMAS Kota Cirebon) 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon Saefuddin Jazuli memenuhi undangan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cirebon. Undangan berkenaan dengan Penyerahan Petikan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dari KPPN Cirebon kepada Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon. Kegiatan dilangsungkan di kantor KPPN Cirebon pada Rabu (14/12). 

DIPA Petikan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Cirebon H. Agus Mulyadi kepada Saefuddin Jazuli,  disaksikan oleh Kepala KPPN Cirebon Lili Khamiliyah. 
Lili menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun. 

"Mengacu pada amanat Presiden Republik Indonesia dan Kemenkeu, KPPN Cirebon berkomitmen untuk memfasilitasi program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalma menjalankan pembangunan," ucapnya. 

Sementara itu, Saefuddin menyampaikan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, dan melaksanakan penyerapan anggaran sebaik mungkin mengacu pada regulasi yang ditetapkan. 

"Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik di bidang keagamaan bagi masyarakat Kota Cirebon. Untuk itu, pelaksanaan anggaran akan dilaksanakan sebaik-baiknya mengacu pada regulasi yang ditetapkan," ucapnya. 

Usai penyerahan petikan DIPA, acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas. Selain Kantor Kementerian Agama Kota Curebon, sejumlah instansi vertikal dari lingkup Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu pun hadir. 

Kontributor : Haji Arif Arofah