Kepala Kankemenag Kota Cirebon Lantik Dua Kepala KUA

--

Jl. Terusan Pemuda (By-Pass) (INMAS Kota Cirebon).

Senin (21/9) siang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon Dr. H. Moh. Ahsan, M.Ag. melantik dua penghulu, yang sekaligus merangkap tugas sebagai kepala KUA kecamatan. Kedua penghulu dimaksud, yakni Drs. Abdul Haris sebagai kepala KUA Kecamatan Harjamukti dan Drs. Suhana, M.Pd.I sebagai kepala KUA Kecamatan Pekalipan.

Mengingat kondisi pandemi, seremoni pelantikan dihadiri oleh tamu undangan terbatas, yakni Kepala Subbagian Tata Usaha H. Slamet, S.Ag., para kepala seksi, kepala madrasah negeri, dan kepala KUA kecamatan.

Usai pelantikan, Moh. Ahsan memberi amanat agar kepala KUA yang dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik sesuai dengan tusinya.

“Saya ucapkan selamat kepada kepala KUA yang telah dilantik hari ini.at melayani umat,  Saya harapkan Saudara tidak pernah lelah berkhidmat melayani umat sesuai dengan tusinya sebagai kepala KUA sekaligus penghulu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Moh. Ahsan menyebutkan bahwa tugas tersebut juga berkenaan dengan moderasi beragama dalam upaya memelihara kerukunan antara umat seagama dan umat beragama.

Kontributor : Haji Arif Arofah