Kemenag Kota Cirebon Hadiri Peresmian Mall UKM

SHARE

Sunyaragi (HUMAS Kota Cirebon) 

Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon yang diwakili oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pekalipan H. Sutono menghadiri peresmian Mall Usaha Kecil Menengah (UKM) di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon (12/12).

Peresmian Mall UMKM dipimpin langsung oleh Wali Kota Cirebon H. Nashruddin Azis didampingi Sekretaris Daerah H. Agus Mulyadi dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Iing Daiman. 

Azis menyampaikan komitmennya dan Pemerintah Kota Cirebon dalam berinovasi guna  mengoptimalkan potensi dari UKM di Kota Cirebon. Ini menjadi landasan diresmikannya Mall UKM dalam rangka menciptakan iklim usaha yang kondusif dan melakukan upaya pengembangan sektor swasta yang dinamis.

"Melalui Mall UKM ini, kami berkomitmen untuk berinovasi dengan mengemasnya menjadi lebih bernilai dan naik kelas,” ucapnya. 

Azis juga menyebutkan bahwa peresmian Mall UKM ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas produk dan usaha UMKM di Kota Cirebon. 
"Semoga produk UKM Kota Cirebon bisa sejajar dengan produk nasional,” tambahnya. 

Sutono, selaku representasi Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon menyampaikan dukungannya terhadap keberadaan Mall UKM ini.

"Di sini banyak tersedia produk-produk seperti makanan dan suvenir khas Cirebon, hasil produksi pengusaha  lokal Kota Cirebon. Suasananya juga nyaman untuk berbelanja," ucap Sutono. 

Dirinya optimis, Mall UKM dapat menjadi pilihan yang menyenangkan bagi siapa pun yang mencari penganan ataupun oleh-oleh khas Kota Cirebon. 

Kontributor : Haji Arif Arofah