Gelar Apel, Berikut Pesan Kepala Kantor

SHARE

Sunyaragi (HUMAS Kota Cirebon)
Pagi ini, Kementerian Agama Kota Cirebon menggelar apel pagi dengan penuh semangat. Kepala Kantor Kemenag Kota Cirebon,H. Moh Khuailid dalam amanatnya, menyampaikan ucapan selamat kepada H. Muchammad Nidzom atas amanah baru yang diemban sebagai Kepala Seksi Pondok Diniyah dan Pesantren, Senin (06/05/2024).


Muchammad Nidzom, yang sebelumnya menjabat sebagai  Pengawas PAI menerima ucapan selamat dan doa restu dari seluruh jajaran Kemenag Kota Cirebon. Diharapkan dengan amanah barunya tersebut, Muchammad Nidzom dapat memberikan kontribusi yang besar dalam pengembangan pendidikan Islam di Kota Cirebon.


Selain itu, dalam apel pagi tersebut juga diumumkan bahwa Kota Cirebon berhasil meningkatkan prestasinya dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Bekasi Pekan Lalu. Kota Cirebon berhasil naik peringkat dari peringkat 17 pada tahun sebelumnya menjadi peringkat 12 pada tahun ini.


Peningkatan prestasi ini mungkin memang belum maksimal tetapi merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh elemen masyarakat, termasuk Kemenag Kota Cirebon, dalam memajukan kualitas pembelajaran Al-Qur'an di tengah-tengah masyarakat. Kepala Kantor Kemenag Kota Cirebon berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pihak untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pembelajaran Al-Qur'an di Kota Cirebon.


"Gali lagi bibit-bibit dan latih secara berkelanjutan. Hasil terbaik tidak didapatkan dengan bimsalabim, tetapi ada proses didalamnya," pesannya.


Dalam kesempatan yang sama, Ia juga menyampaikan apresiasi kepada peserta pawai MTQ yang telah berpartisipasi dengam semangat dan penuh kekompakan sehingga acara berjalan lancar.

Kontributor : Riani K