DWP Kemenag Kota Cirebon Perkenalkan Anggota Baru

SHARE

Majasem (HUMAS Kota Cirebon) 

Seiring terlaksananya promosi dan mutasi pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon, maka secara otomatis bertambah pula personel dari keluarga besar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon. 

Dalam hal ini, DWP mendapatkan tambahan personel sebanyak dua orang, Nining Kurniati dan Ameri. 

Nining Kurniati merupakan istri dari Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Ayub Ahmad Surqan Aminullah sementara Ameri merupakan istri  dari Kepala KUA Kecamatan Pekalipan H. Sutono. Per 30 Agustus 2022 lalu, Ayub dan Sutono telah resmi dilantik sebagai pejabat di lingkungan kerja Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon. 

Pada momen pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Cirebon edisi September 2022 hari ini (9/9), Ketua DWP Kemenag Kota Cirebon Hj. Priyatin berkesempatan memperkenalkan kedua istri pejabat tersebut sebagai bagian dari keluarga besar DWP Kemenag Kota Cirebon. 

"Saya ucapkan selamat bergabung kepada Ibu Nining Ayub dan Ibu Ameri Sutono. Selamat bergabung di keluarga besar Kemenag Kota Cirebon," ucapnya. 

Pada kesempatan ini, Hj. Priyatin pun menjelaskan peran DWP dalam mendukung tugas dan peran yang diemban para suami. Dikatakannya bahwa DWP Kemenag Kota Cirebon mengusung visi dalam fastabiqul khoirot dan pengabdian terhadap masyarakat. 

Kontributor : Haji Arif Arofah