Fuad Hasan Dikukuhkan sebagai Pranata Komputer Kemenag Kota Cirebon

SHARE

Jl. Terusan Pemuda By-Pass (INMAS Kota Cirebon)

Alhamdulillah, Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon kini resmi memiliki personel dengan kualifikasi pranata komputer. Personel dimaksud bernama Fuad Hasan, S.Kom., sebelumnya bertugas sebagai JFU Analis Laporan Akuntabilitas Kerja, kini bertugas sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama terhitung sejak 1 November 2018.

Hari ini (14/1) bertepatan dengan apel Senin pagi, pria kelahiran 1987 tersebut dikukuhkan secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon, Drs. H. Moh. Mulyadi, M.M.Pd. sebagai pranata komputer di lingkungan Kankemenag Kota Cirebon.

Moh. Mulyadi mengungkapkan rasa gembiranya memiliki pejabat pranata komputer di institusi yang dipimpinnya.

“Kita sudah memiliki analis perencana, analis kepegawaian, dan sekarang pranata humas. Saya harapkan ke depannya kita pun dapat memiliki pranata humas, protokoler, arsiparis, dan pemangku jabatan lainnya,” ungkapnya.

Dirinya berharap semakin banyak ASN Kankemenag Kota Cirebon yang memiliki kesempatan untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan agar kompetensi yang dimiliki dapat kian menyokong pemberdayaan umat di Kota Cirebon.

Sebagai pamungkas, Moh. Mulyadi mengungkapkan kalam tahniah dan mendoakan agar Fuad Hasan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan.

 

Kontributor : Haji Arif Arofah