Kasi Penmad : Pelayanan Prima Menjadi Prinsip Tindakan Kita

SHARE

Sunyaragi, (HUMAS Kota Cirebon)


Pelayanan yang prima harus menjadi prinsip dalam setiap tindakan kita. Jadikan setiap kesempatan untuk melayani sebagai momen berharga dalam memberikan manfaat bagi orang lain. Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Cirebon, Jajang Badruzaman pada Apel Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon, Senin (17/07/2023).


Selain itu, Jajang juga menggarisbawahi pentingnya pola prima pelayanan dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Dalam konteks ini, Ia mengimbau seluruh jajaran Kemenag Kota Cirebon untuk selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih efisien, responsif, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.


"Kedisiplinan adalah kunci utama dalam mencapai kesuksesan, baik secara individu maupun sebagai sebuah lembaga. Tingkatkan disiplin dalam bekerja dan jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Dengan kedisiplinan, kita dapat menghindari penundaan dan kekurangan dalam pelaksanaan tugas," ungkapnya


Hadir dalam apel, para pejabat struktural dan fungsional Kemenag Kota Cirebon, beserta seluruh pegawai dan karyawan yang dengan antusias menyambut peringatan Hari Kesadaran Nasional ini.


"Dengan semangat yang kuat dan kerja keras seluruh jajaran Kemenag Kota Cirebon, diharapkan lembaga ini dapat semakin maju dan dihormati dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Cirebon", pungkasnya.


Kontributor : Riani Kusuma Wardani