DWP Kemenag Kota Cirebon Tumbuhkan Ekonomi Kreatif dan Gaya Hidup Sehat Melalui Pembuatan Parcel Bua

SHARE

Sunyaragi (HUMAS Kota Cirebon)

Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama (DWP Kemenag) Kota Cirebon mengadakan pertemuan rutin yang bertema Menumbuhkan Ekonomi Kreatif Melalui Pembuatan Parcel Buah. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi ekonomi kreatif melalui pembuatan parcel buah yang segar dan sehat, Selasa (27/06/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh anggota DWP Kemenag Kota Cirebon ini diadakan di Aula Kantor, Dalam sambutannya, Plh Kepala Kantor Kemenag Kota Cirebon, H.Slamet, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program DWP untuk meningkatkan kesejahteraan dan kreatifitas para anggota dalam menjaga ekonomi keluarga.

Selama kegiatan, anggota DWP diajak untuk belajar cara membuat parcel buah yang menarik dan sehat dengan harga terjangkau. Para peserta juga berkesempatan untuk mempraktikkan cara membuat parcel buah beserta teknik pengemasannya agar lebih menarik.

Peserta terlihat sangat antusias dalam kegiatan tersebut. Melalui kegiatan ini DWP Kemenag Kota Cirebon berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mengembangkan ekonomi kreatif di lingkup keluarga dan lingkungan sekitar.

"Kami berharap anggota DWP Kemenag Kota Cirebon dapat memanfaatkan potensi ekonomi kreatif dalam usaha pembuatan parcel buah yang menarik dan berkualitas. Hal ini tentu berdampak positif dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat sekitar", tambah Slamet

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh DWP Kemenag Kota Cirebon maupun DWP di seluruh Indonesia demi meningkatkan kesejahteraan keluarga dan mensejahterakan ekonomi masyarakat.

Kontributor :Riani Kusuma Wardani