Bagikan SK Jabfung, Ini pesan Kepala Kantor

SHARE

Sunyaragi ( HUMAS Kota Cirebon)


"Laksanakan kewajibanmu tidak kurang dari yang seharusnya, ambil hakmu tidak lebih dari yang seharusnya", Ucap H.Saefuddin Jazuli, mengutip  kata-kata inspiratif dari Bapak Proklamator, Soekarno dalam sambutannya  pada kegiatan Pembagian SK Jabfung dan pembinaan bagi PNS angkatan 2020, Selasa (31/10/2023).


Lebih lanjut ia mengingatkan untuk mensyukuri apa yang dimiliki dengan cara melaksanakan kewajiban dengan sebaik-baiknya. "Marilah kita tetap menjaga integritas dan melaksanakan kewajiban kita dengan sebaik-baiknya. Tidak lupa juga untuk selalu meminta doa restu dari kedua orang tua, karena doa mereka adalah energi positif yang akan mendukung kita dalam mengemban amanah ini," tambahnya


Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sub Bagian Tata Usaha,  H. Slamet, mengingatkan pentingnya menjalankan tugas sebagai PNS dengan tujuan yang tidak hanya berfokus pada penerimaan gaji dari negara, tetapi juga berdampak nyata bagi masyarakat.


"Hal  yang harus kita syukuri adalah apa yang kita miliki saat ini. Oleh karena itu, saya harap adik-adik  sekalian dapat menjalankan kewajiban dengan sebaik-baiknya agar apa yang kita terima tidak hanya bermanfaat bagi diri sendiri, tetapi juga memberikan manfaat yang berkesinambungan bagi masyarakat kita," ujarnya.


Pembinaan dan pembagian Surat Keputusan  Jabatan Fungsional bagi Pegawai Negeri Sipil angkatan tahun 2020 berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon. Acara tersebut dihadiri oleh Kasubbag TU, Analis kepegawaian dan jajarannya serta 24 orang PNS Angkatan 2020. Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memberi apresiasi kepada para PNS yang telah bekerja keras dan melaksanakan tugas dengan baik selama ini.

Kontributor : Riani K