Annisa Shintia, Bintang Kontingen Kota Cirebon, Raih Juara Harapan 3 Pidato Putri di Pentas PAI

SHARE

Sunyaragi (HUMAS Kota Cirebon)


Annisa Shintia, seorang siswi berbakat asal Kota Cirebon, telah mengukir prestasi membanggakan dalam Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di Universitas Islam Bandung (UNISBA). Annisa berhasil meraih Juara Harapan 3 dalam cabang lomba pidato putri, menghadirkan harapan dan kebanggaan bagi warga Kota Cirebon. Sabtu (07/10/2023).


Dalam penampilannya yang penuh percaya diri dan penuh makna, Annisa berhasil menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang menginspirasi serta memukau para juri dan penonton. Pencapaiannya ini merupakan bukti dari kerja kerasnya dan dukungan dari tim pelatih dan guru.


Prestasi Annisa Shintia tidak hanya mengharumkan nama Kota Cirebon, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berprestasi dalam bidang pendidikan agama Islam. Diharapkan bahwa prestasi ini akan menjadi awal yang gemilang bagi masa depannya dalam dunia seni berbicara dan pendidikan agama Islam.


Plt. Kasi PAIS Kota Cirebon,H. Slamet memberikan pesan motivasi kepada Annisa dan seluruh kontingen. "Prestasi ini adalah langkah awal yang membanggakan. Meskipun belum meraih juara utama, prestasi ini patut diapresiasi. Kami mengajak seluruh kontingen untuk terus bersemangat dan mencoba agar menjadi lebih baik lagi. Ini baru awal dari perjalanan yang panjang, dan masih banyak kesempatan di depan mata," ujarnya.

 

Kontributor : Riani