Alhamdulillah, 361 Jamaah Haji Kloter 9 KJT, Tiba dengan Selamat

SHARE

Kesambi (HUMAS Kota Cirebon)

Kepulangan 361 jamaah haji Kota Cirebon menuai sukacita luar biasa. Setelah menunaikan ibadah haji di tanah suci, para jamaah akhirnya tiba kembali di tanah air dengan selamat . Proses kepulangan berjalan lancar  tanpa kendala. Kepulangan jamaah juga dinantikan oleh keluarga, kerabat, dan petugas yang siap memberikan sambutan penuh kegembiraan di Markas Komando Resort Militer (Makorem) Kota Cirebon, Selasa (18/07/23).

Setelah tiba di Bandara Kertajati pada pukul 19.07 WIB para jamaah haji kemudian melanjutkan perjalanan menuju Markas Komando Resort Militer (Makorem) Kota Cirebon dengan menggunakan 10 armada bus yang telah disiapkan. Tiba di Makorem tepat pukul 21.40 WIB, Ketua kloter dan seluruh petugas haji mengikuti acara penyambutan resmi yang dihadiri oleh Wakil Walikota Cirebon, Plh.Kepala Kantor Kemenag Kota Cirebon dan Para Kasi, Danrem 063 SGD dan jajarannya, serta pejabat Forkopimda. 

Kehadiran para jamaah haji disambut dengan riang oleh kerabat dan keluarga yang telah lama menantikan kepulangan mereka. Para jamaah haji yang wajahnya berbinar-binar oleh kebahagiaan, melepaskan kelelahan perjalanan ibadah mereka dan merangkul keluarga dengan penuh kasih.

Wakil Wali Kota Cirebon Dra.Hj Eti Herawati memberikan ucapan selamat dan syukur atas keberhasilan kepulangan jamaah haji yang seluruhnya tiba dengan selamat dan tanpa kendala.

"Alhamdulillah, hari ini adalah hari yang berbahagia bagi seluruh jamaah haji dan keluarga mereka. Semua jamaah haji dari Kota Cirebon telah kembali dengan selamat, membawa bekal ibadah dan kenangan indah dari Tanah Suci. Saya mengucapkan selamat datang kembali di tanah air kepada seluruh jamaah haji," ucap Eti dengan suara penuh haru.

Kepulangan Jamaah haji Kota Cirebon yang tergabung dalam Kloter 9 KJT ini menjadi momen bersejarah bagi seluruh kota, dan mereka diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam beribadah dan berbuat kebaikan. 

Kontributor : Riani K.