Kemenag Kota Cirebon Gelar Tasyakur Binnimah Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-76

SHARE

Jalan Pemuda (HUMAS Kota Cirebon)


Sebagai rangkaian perayaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-76 Tahun 2022, selepas melaksanakan upacara, Kantor Kemenag Kota Cirebon gelar acara tasyakur bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Cirebon. Senin (03/01/2022)


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN pada Kantor Kemenag Kota Cirebon, Penyuluh Agama Islam, Pengawas Madrasah dan Pengawas Agama Islam, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri lingkup Kantor Kemenag Kota Cirebon dan Darma Wanita Persatuan Kemenag Kota Cirebon.


Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Kemenag Kota Cirebon, Dr. H. Moh Ahsan dalam sambutannya menyampaikan rasa sukur atas nikmat dan karunia Allah yang telah diberikan.


“Sebagai rasa syukur, mari kita berikan pelayanan terbaik kita kepada umat, Salah satunya dengan bersunguh-sungguh meraih gelar Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi.  sebagai bukti transformasi birokrasi dengan berprinsip mengedepankan kepentingan umat” Ujarnya.


Dirinya percaya apabila berpegang teguh pada itu semua, Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kota Cirebon akan tampil sebagai sosok abdi negara yang luar biasa.

“Apa yang kemudian menjadi tagline Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama, yaitu Transformasi Layanan Umat akan dengan cepat dan mudah dilakukan,” tambahnya.


Selepas sambutan dari Kepala Kantor, acara tasyakur dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Zona Integritas, Santunan anak yatim, Pemotongan kue ulang tahun HAB dari Dharmawanita Kemenag Kota Cirebon, tausiyah dari Ketua MUI Kota Cirebon, Habib Hasanain, LC, serta pengumuman pemenang lomba.


Kontributor : Riani Kusuma Wardani