Seremonial Purnabakti Dua ASN Kemenag Kota Cirebon

SHARE

Jl. Terusan Pemuda (INMAS Kota Cirebon)

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon pada hari Jumat (30/4) berlangsung acara perpisahan Purnabakti dua ASN Pengawas Sekolah Madya PAI Kota Cirebon.  Dua pengawas tersebut yakni Drs. KH. Mashudi M.Ag. dan Zaenal Muttaqin, S.Ag.M.M.

Dengan susunan acara yang dikemas secara sederhana, acara dihadiri oleh segenap pegawai ASN di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Cirebon.

“Terimakasih atas pengabdian, ketulusan dan dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai Pengawas Sekolah dan telah turut berkontribusi positif bagi kemajuan Kemenag ini,” ucap Kakankemenag Kota Cirebon, Moh Ahsan seraya mendoakan semoga dimasa pensiunnya senantiasa diberikan kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama Kasubbag Tata Usaha, Aan Fathul Anwar menyampaikan kata-kata perpisahannya. “Hari ini kita melepas dua orang pengawas, besok sudah pasti giliran kita ada di posisi ini. Terima kasih telah bersumbangsih sampai akhir tugas. Setelah pensiun bukan berarti habis pengabdian, masih kami nantikan sumbang sarannya untuk Kemenag agar lebih baik lagi,” Ujarnya.

Sementara Zaenal Muttaqin atau yang akrab disapa Uje ini menyampaikan ungkapan permintaan maaf, apabila selama berkiprah di Kemenag Kota Cirebon banyak melakukan salah dan khilaf. Dirinya berpesan agar rekan-rekan ASN tetap semangat dan patuh sesuai tupoksi yang diamanahkan.

Sebagai kata-kata perpisahan, Drs. KH. Mashudi M.Ag menyampaikan rahasia hidup sukses versi dirinya. “Sholawat, InsyaAllah semuanya gampang,” tuturnya.

Acarapun ditutup dengan pembacaan doa oleh Kepala Seksi PAIS, Ahmad Sadudin.

Selamat memasuki masa purnabakti kepada Bapak H. Mashudi dan Bapak Zaenal Muttaqin, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan barunya di tengah keluarga.

Kontributor : Riani Kusuma Wardani