Kemenag Kota Cirebon Gelar Pemutakhiran Data Pegawai Non PNS

SHARE

Sunyaragi (HUMAS Kota Cirebon) 

Beberapa waktu sebelumnya, Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon menggelar pemutakhiran data pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan kerja Kankemenag Kota Cirebon. Kini giliran pegawai non PNS (NPNS) yang datanya siap dimutakhirkan. 

Kepala Subbagian Tata Usaha H. Slamet menyebutkan bahwa pemutakhiran data ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan salah satu dari tujuh program prioritas Kementerian Agama, yakni transformasi digital. 

"Pemutakhiran ini dilaksanakan untuk menjalankan program transformasi digital di Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon. Jadi pendataan ini akan berbasis digital melalui sistem informasi kepegawaian. Sebelumnya kita sudah melaksanakan pemutakhiran data PNS, kini giliran pegawai non PNS," ucapnya pada sosialisasi pemutakhiran data di aula kantor (15/9). 

Sosialisasi dihadiri oleh seluruh pegawai non PNS yang bertugas di sejumlah tempat, sepeti kantor, madrasah, dan kantor urusan agama. Diharapkan melalui program ini dapat tersedia data kepegawaian yang semakin padu dan akurat. 

Kontributor : Haji Arif Arofah.