Kankemenag beri dukungan Kontingen Porsadin Kota Cirebon

--

Jl. Siliwangi (HUMAS Kota Cirebon)

 

Sekda Agus Mulyadi melepas sebanyak 21 Peserta dan 10 official santriwan santriwati yang tergabung dalam Kontingen Kota Cirebon untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Tingkat Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Garut selama tiga hari berturut – turut pada tanggal 29-31 Juli mendatang.

Pelepasan dilaksanakan di Lobi Lantai 1 Balai Kota Cirebon dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon beserta jajarannya, Kepala Staff Kodim, Pembina FKDT Hj. Endah beserta jajarannya, serta Orang tua dari satriwan santriwati dan undangan lainnya.

“Peserta yang akan berangkat ini adalah peserta terbaik yang akan mewakili Kota Cirebon di Tingkat Provinsi Jawa Barat yang sudah diseleksi dari ratusan bahkan ribuan santri lainnya di Kota Cirebon,”ujar Agus. (28/07/2022)

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpisipasi dalam menyukseskan Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (Porsadin) tingkat Kota Cirebon yang telah bekerja keras untuk mengantarkan dan membawa nama baik Kota Cirebon.

“Kepada Kontingen Kota Cirebon terimakasih banyak atas partisipasi dan kerjakerasnya. Selamat bertanding, teriring doa semoga sukses dan membawa medali sebanyak-banyaknya sehingga bisa mengharumkan nama Kota Cirebon,” ungkapnya.

Selain itu, Moh. Ahsan juga mengingatkan untuk terus berdoa, sebab menurutnya perjuangan yang dibarengi doa akan membuahkan hasil yang maksimal.

Adapun bidang lomba yang diikuti oleh kontingen Kota Cirebon adalah Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab, Puisi Islami, MTTQ, MKQ, MHQ, Murotal wal Imla, Lari dan Kaligrafi.

 

Kontributor : Riani K