Jamaah Haji Kota Cirebon Tiba di Kampung Halaman

SHARE

Jl. By Pass (HUMAS Kota Cirebon)

Setelah dinyatakan negatif Covid-19 dari hasil swab test yang dilaksanakan di Debarkasi Bekasi, sebanyak 162 Jamaah haji Kota Cirebon yang tergabung dalam Kloter 38 JKS bertolak menuju kampung halaman untuk kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Selasa, (9/8/2022),

Tiba di Makorem 063/Sunan Gunung Djati pada pukul 14.00 WIB, Keluarga yang menjemput menyambut dengan suka cita dan rasa haru. Setelah keluar dari bus, para jamaah haji bertemu dengan keluarga yang telah menunggu sejak pagi. Dengan pengamanan yang ketat, jamaah haji satu persatu keluar dari Makorem untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

Sebelumnya, Walikota Cirebon yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Walikota,Hj.Eti Herawati menyampaikan selamat datang kepada seluruh jamaah haji Kota Cirebon dan juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia dan Kementerian Agama serta  jajarannya yang telah menyelenggarakan pemberangkatan dan pemulangan haji dengan lancar dan sukses.

“Terimakasiih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga pemberangkatan haji hingga pemulangan berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

 Ia pun mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan meskipun sudah dinyatakan negatif covid.

“Mudah-mudahan sampai rumah tetap dipantau kesehatannya dan tetap berkoordinasi dengan tim kesehatan.”harapnya

 

Kontributor : Riani Kusuma Wardani